Melacak dan menemukan Laptop Yang dicuri


Laptop portabel meskipun baik dan bagi setiap orang yang ingin terus bekerja atau terhubung dengan dunia web yang luas pada saat bergerak, mereka sering dicuri jika Anda tidak hati-hati. Stolen laptop menimbulkan bahaya besar jika mereka memiliki data pribadi atau profesional yang tersimpan di dalamnya yang pada umumnya terjadi. Meskipun ada banyak dibayar aplikasi yang tersedia untuk melacak Anda laptop dicuri, tetapi hari ini kita akan berbicara tentang aplikasi bebas dan sumber terbuka yang dapat membantu Anda melacak dan menemukan laptop Anda.

mangsa adalah sebuah aplikasi ringan yang akan membantu Anda melacak dan menemukan laptop Anda jika pernah mendapat dicuri. Ia bekerja di semua sistem operasi dan tidak hanya itu Open Source tetapi juga sepenuhnya bebas.

stolen laptop Track and find your stolen Laptop or desktop for FREE

Anda harus mendaftar untuk login ke web panel kontrol. Signup cukup mudah. Anda hanya membutuhkan alamat email Anda. Mereka akan mengirimkan email aktivasi ke alamat email Anda. Setelah itu Anda harus menambahkan laptop atau desktop ke control panel.

prey 480x406 Track and find your stolen Laptop or desktop for FREE

Ini akan memberikan Anda sebuah ID perangkat yang Anda butuhkan untuk menggunakannya pada laptop atau desktop. Untuk melakukan itu Anda perlu menginstal aplikasi Prey di sistem anda yang tersedia untuk Jendela, Mac dan bahkan Linux.

prey2 480x205 Track and find your stolen Laptop or desktop for FREE

FEATURES:

Wifi autoconnect – Prey memeriksa apakah ada koneksi internet aktif untuk mengirim informasi.
Lokasi geografis sadar – Prey menggunakan wifi hotspot untuk mencari perangkat geografis. Hal ini tidak hanya mencakup lat / lng koordinat, tetapi juga indikator ketinggian.
Ringan – Prey ditulis dalam bash yang berarti telah hampir ada dependensi, hanya apa modul yang berbeda harus bekerja. Ini juga berarti Prey adalah portabel dan harus dijalankan di hampir komputer manapun.
Modular Arsitektur – Anda dapat menambahkan, menghapus dan mengkonfigurasi berbagai belahan Prey seperti yang Anda inginkan. Prey terdiri oleh modul, masing-masing melakukan tugas tertentu.
Powerfull sistem laporan – Dapatkan daftar saat ini menjalankan program, baru-baru ini diubah file, sambungan aktif, berjalan uptime, mengambil screenshot desktop berjalan atau bahkan sebuah gambar orang yang menggunakan komputer.
Pesan sistem / peringatan – Anda dapat mengingatkan si pencuri dia dikejar di dengan mengirim pesan yang akan muncul di layar. Anda juga dapat memicu alarm untuk membuat pesan yang jelas bukan hanya untuk dirinya tetapi juga untuk siapa saja yang dekat.
Modul menginstal diri – Anda tidak harus menginstal ulang Prey untuk mengikuti modul terbaru dan terbesar. Kami menyimpan repositori dari mana Prey akan mengambil apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Meskipun aplikasi ini adalah gratis, menyediakan fitur yang sangat baik dibandingkan dengan produk dibayar. Bahkan setelah pelacakan sebuah laptop dicuri atau desktop, yang sulit untuk mendapatkan mereka kembali tetapi setidaknya Anda meminimalkan risiko Anda dengan menggunakan. Ia bekerja diam-diam pada sistem Anda dan jika dicuri, yang wont pencuri tahu bahwa gerakannya diawasi. Jelas itu membutuhkan koneksi internet untuk bekerja untuk melacak laptop Anda dicuri.

Setelah desktop atau laptop Anda dicuri, bekerja mengirimkan laporan waktunya dengan sekumpulan informasi tentang keberadaan perusahaan. Ini termasuk status umum komputer, daftar program dan aktif menjalankan koneksi, jaringan penuh rinci dan informasi wifi, screenshot dari desktop berjalan dan – dalam kasus laptop Anda memiliki webcam terintegrasi – foto si pencuri.

Wifi autoconnect – Prey memeriksa apakah ada koneksi internet aktif untuk mengirim informasi.Lokasi geografis sadar – Prey menggunakan wifi hotspot untuk mencari perangkat geografis. Hal ini tidak hanya mencakup lat / lng koordinat, tetapi juga indikator ketinggian.Ringan – Prey ditulis dalam bash yang berarti telah hampir ada dependensi, hanya apa modul yang berbeda harus bekerja. Ini juga berarti Prey adalah portabel dan harus dijalankan di hampir komputer manapun.Modular Arsitektur – Anda dapat menambahkan, menghapus dan mengkonfigurasi berbagai belahan Prey seperti yang Anda inginkan. Prey terdiri oleh modul, masing-masing melakukan tugas tertentu.Powerfull sistem laporan – Dapatkan daftar saat ini menjalankan program, baru-baru ini diubah file, sambungan aktif, berjalan uptime, mengambil screenshot desktop berjalan atau bahkan sebuah gambar orang yang menggunakan komputer.Pesan sistem / peringatan – Anda dapat mengingatkan si pencuri dia dikejar di dengan mengirim pesan yang akan muncul di layar. Anda juga dapat memicu alarm untuk membuat pesan yang jelas bukan hanya untuk dirinya tetapi juga untuk siapa saja yang dekat.Modul menginstal diri – Anda tidak harus menginstal ulang Prey untuk mengikuti modul terbaru dan terbesar. Kami menyimpan repositori dari mana Prey akan mengambil apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

%d blogger menyukai ini: